Minggu, 15 Mei 2011

Cara Pasang Facebook Like di Blogspot

Cara Pasang Facebook Like di Blogspot. Banyak teman teman di facebook yang sering membagikan situs situs yang mereka sukai di facebook, Al hasil ada yang ikut mengunjungi (entah penasaran) atau tanya kenapa? ikut menyukai juga. Tradisi Like di facebook sedikit memberikan sumbangan traffic karena like status akan tampil di beranda facebook dan secara tidak sadar memperkenalkan situs yang bisa jadi rekomendasi untuk teman teman yang ada di facebook.
Tidak ada salahnya memasang Tombol Like facebook di blogspot toh ringan juga aksesnya dan tidak begitu memberatkan loading Blog, siapa tau banyak yang menyukai atau like this bahasa facebook nya :D bisa jadi iklan gratis tanpa bayar di facebook berjuta umat bukan. Cara memasang Tombol Like Facebook di blogspot cukup simple, hanya memasang code iframe di bawah postingan kita tepatnya di Rancangan – edit HTML.
Ok langsung saja belajar dan berbagi, pertama tama cari code <data:post.body/>
setelah itu letakkan code berikut ini tepat dibawahnya.
<center><h3> Anda Menyukai Artikel Ini ?
<iframe allowTransparency=’true’ expr:src=’&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;’ frameborder=’0′ scrolling=’no’ style=’border:none; overflow:hidden; width:450px; height:40px;’/>
</h3></center>
Save dan selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 black'erz blog. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Web Design.